Senin, 09 Maret 2009

Hidayah


Kedengarannya cukup simpel, tetapi memiliki makna yang mendalam. Mengapa? Karena tidak semua orang mendapatkannya dan bahkan sudah ada yang mendapatkannya, tetapi tidak mudah menjalankanya. Itulah yang pernah saya rasakan ketika Ramadhan 1429 H lalu (2008 Masehi). Keinginan untuk mengubah cara berpakaian saya, sesuai ajaran agama islam. Itulah Jilbab, Hidayahku. Tidak tahu mengapa terjadi perang batin dalam diriku. Keinginan memakai pakaian yang tertutup itu selalu menyapaku. Menegurku untuk dipakainya. Tiap kali bercermin seolah dia berkata, “Kenakanlah! Maka kamu akan terasa aman”. Di tambah lagi dengan perkataan seorang guru dan kerabat muslimah yang medorongku untuk memakainya. Tibalah di saat hatiku tidak karuan, aku terbangun di malam hari tepat Ramadhan yang sebentar lagi meninggalkan kita.
Menolong kepada Maha Pencipta agar menuntun aku memilih jalan yang terbaik. Tiba di saat hatiku sudah memaksa dan menggeliat tentang hal itu, tak satu pun lagi yang bisa menghalangi. Bahkan, seorang telah melahirkan aku kaget mendengarnya. Dan Alhamdulillah, aku pun bisa, bisa menjadi wanita yang Insya Allah wanita Islam.

1 komentar:

Athifah Dahsyamar on 14 April 2009 pukul 01.54 mengatakan...

amiinn ya Rabb.
semoga istiqamah yah kwand.
slam knal..

Posting Komentar

cuap-cuap


ShoutMix chat widget

Followers

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez